ulum abis=let the party begins!

1 kata = AKHIRNYA!

thx to god gw bisa lewatin ni ulum sampe abiss.. meskipun gue yakin hasilnya gak begitu bagus, tapi paling nggak gw bisa bebas sekarang uahahaha(tertawa setan)

Berhubung ulum abisnya kemaren hari jumat, gue langsung aja dah tancep gas pesta hari ini. Dari pagi2 langsung ke planet futsal di AXC gading bareng temen - temen gue.. pegel-pegelan dah udah lama gue gak olah raga, secara kan gue anak rumahan yang kerjaannya tiap hari pacaran sama komputer >.<

Abis dari situ gue en temen-temen gue ke gading deh maw cari makan, naek angkot. Nah, di angkot ada kejadian lucu.. Pas mau naek angkot, temen gw dengan gentlenya berciuman dengan pintu angkot (baca=kejeduk).. Tertawa setanlah semuanya, termasuk gue... "Buruann woi" teriak si supir angkot ^^
Ga sampe di situ aja, di tengah jalan ada om-om dah tua penuh uban(lebih tepatnya uban semua-ubanman alias manusia uban) manggil angkot yang gw tumpangi... Pas itu om-om uban mau naek, dengan gaya coolnya bagaikan Tom Cruise mau masuk ke mobil sportnya, dia manjat ke undakan tu angkot dan.. Jduk! Trus dengan santainya dia ngomong "aduh" pula... Pertama gw liatin tu om,dah mau ketawa aja gue, secara kan gue orangnya aman gak tahan sama godaan buat ketawa. Tapi setelah gue pikir-pikir, kan ga lucu kalo pas gue ngetawain tu om-om uban,die marah trus nabok gue, trus dibunuh dengan cara diketekin sama keteknya yang "mungkin" ubanan juga (bau2 semeriwing~~). Akhrnya gue mengurungkan niat gue untuk ketawain tu orang. Apa mau di kata, sedetik kemudian, gw gak bisa nahan birahi gue lagi buat ketawa. Setelah dipikir dengan matang, akhirnya gue balik badan trus nyengir ke temen gue(lumayan nyengir bisa gantiin ketawa).. Naiz, gue disangka gila sama temen gue. "nat, apaan sih lo ketawa sendiri gila dasar"
nyahahahah...
Pas si om-om uban turun dari angkot, en gue juga turun sama temen-temen gue, gue cerita lah alesan gue nyengir mesum tadi. Bla bla bla.. EH,ada temen gue nyaut...
Ternyata die sehati sama gue,ngeliat tu om-om uban kejeduk, tapi alangkah beruntungnya dia bisa nahan ketawa, lah gue??

Yak, di gading rame-rame makan fiesta. Sirloin steak+coca cola=38k=dompet makin kering. gue cuma bawa 102ribu, buat men futsal 25ribu. Berdasarkan ilmu matematika yang diajarkan ke gue,102-25-38=39 ,jdi gue simpulkan saat itu duit gue tinggal 39ribu. Eh taw-taw pada ngajak nonton.. duit gue kritis pula.. yah,sehubung gue adalah sahabat dan teman yang baik bagi mereka, ya udah deh gue ikut nonton(pdhl emang pengen)... Nyisa 4ribu deh(nonton 35ribu)
Film yang gue tonton angel and demon, lanjutannya da vinci code. Keren kalo gue bilang...

EH,pulang abis nonton bioskop, temen gue yang namanya Riko, yang otaknya paling ancur dari kita - kita, melihat sesuatu. Sebuah benda hidup, termasuk golongan manusia yang menjadi idola para pria. Cewek cakep! Dengan lagak coolnya(padahal mirip engko-engko tanah abang), dia kejer tuh cewe. Astaga... Gue sama temen-temen gue cuma bisa ketawa doang.. Ckckck, masi jaman yah ngejer cewe? Balik-balik dia nangis trus ngomong,"ilang". Jiahh...

What a nice day...

*Pas gue dah sampe rumah si Riko sms gue "Nat, tadi pas gue balik ke parkiran, gue ketemu lagi ^^" ASTAGA....

0 Response to "ulum abis=let the party begins!"

Post a Comment