What a "beautiful" day T.T

yup, "beautiful"... Gokil, parah, kacau, dll...

Kmaren tuh gue masuk sekolah lagi setelah libur seminggu, mau ada classmeet gitu sih.. Ya masuk dulu lah liat situasi, baru besok-besok bolos wkwkwk... Katanya sih kelas gue tercinta X.6 ada pertandingan hari ini, en katanya gue juga maen aja.. Oke gue siap-siap ganti baju olahraga yang celananya udah kaya hotpants aja.. Gue ngebayangin gue pake celana olahraga trus jalan-jalan ke mol.. Pasti cewe-cewe pada ngomong "uih, seksi amat pahanya bo!" Gak gitu yah...

Jam 8 kelas gue dipanggil, "kelas X.6 pertandingan voli" Hah, voli? Wah, kaga tau gue ada voli ahahah... Akhirnya kita memutuskan untuk ngerusuh aja di voli itu tuh.. Dah ketebak kan hasilnya pasti kalah ahahah...

Nah, blm sempet istirahat bobok dll, eh taw2 udah di panggil lagi maen futsal. Beuh... Ok, main kita main... Jreng, gue maennya ganti-ganti, soalnya byk yg kecapean... Hmm.. Jalan pertandingannya gak usah diceritain deh soalnya nanti lo bakal terkesima, pokoknya skor akhirnya 11-3 untuk kekalahan kelas gue T.T NICE! T.T

Ehh, baru selesai main kita dipanggil lagi maen basket.. Sumpah tu jadwal apaan, udah yg maen sama semua, nonstop pula... Ya udah kalah lagi dee~

Dah keren nih hari kelas gue dipermalukan, nah taw-taw ujan gede banget tuh turun dari langit... Makin kaya tokai aja, gimana gue mau pulang.. Manusia yang biasanya gue tebengin, bernama Wong, kga bisa ditebengin karena ada urusan.. Menderita dah pulangnya...

Nah, mulai deh kejadian-kejadian lebih parah...
Gue, bersama 3 orang lainnya (sonny happy hari, gue harap namalo bisa terkenal karena gue pajang di sini) get ready to pulang ke rumah tercinta.. Dibawah hujan badai kami berlari-larian menuju kendaraan umum.. Ada 2 opsi nih, naek mikrolet ato naek busway. Opsi pertama, naek mikrolet 21 jurusan rawamangun... Kata si hari yang hawa pikirannya dipengaruhi setan, jangan naek mikrolet soalnya nanti basah ujan-ujanan.. Oke, akhirnya naek busway deh... Berhubung lagi kaga bawa duit, ya udah deh pada ngutang sama gue yang kebetulan lagi bawa duit 20ribuan... Nasib gue... Naik lah kita ke tangga penyebrangan. Pas lagi mau turun ke halte busway, gue dengan gaya koboi ngeluarin dompet dari kantong... Niat baik gue timbul, mau bayarin mereka semua. Gue keluarin tuh 10k sama 5k buat bayarin mereka.. Tapi Tuhan berkehendak lain... Ia meniup uang 5k nya dari tangan gue.. Gue dan temen-temen gue bengong liat itu 5k terbang melayang-layang.. Argh! Panik dan pada ngejer-ngejer duit, kita berlompat kodok ria berusaha menangkap itu 5k... Bzzz, kaga ada yang bisa nangkep, tu duit brengsek jatoh dari halte ke taman di bawah tangga penyebrangan. Si hari yang gue curiga punya kekuatan Superman(dia punya rambut indomie di jidat, mirip superman), akhirnya loncat pager, mengejar masa depannya yang berada di duit gocengan itu... Pas dapet, kita kayak anak alay loncat-loncat gila kesenengan.... Gue sepintas ngeliat anak-anak sekolah gue di seberang jalan pada ngeliatin geleng-geleng kepala, ada yang ikut ketawa... Oh iya, gue masih pake hot pants seragam olahraga gue...

Finally kita berhasil beli tiket trus nunggu di halte Slamet Riyadi.. Ada 2 bijiq busway dateng.. Bus pertama lewat buka pintu, pas mau masuk kata mas-masnya gak boleh, rusak.. Ya udah, nunggu yang berikutnya, ada bus gandeng.. Kita masuk dan duduk dengan tenang, udah seperti di surga.. ... ... Kaga jalan-jalan ini busway.. Sempet kepikiran, wah jangan-jangan supirnya lagi pipis dulu nih... Eh, pas gue liat ke depan, bus yang tadi bilangnya rusak juga gak bergerak. Ternyata! Rusak=mogok! Trapped in a busway... Yah karena udah males pindah-pindah busway lagi ya udah deh tungguin aja, sekalian ngeliatin petugas-petugas buswaynya kebingungan... Eh, dah setengah jam kaga begerak juga... Akhirnya itu bus gandeng yang gue tebengin bergerak mundur perlahan-lahan balik ke tempat yang ada potongan jalannya buat ke jalur luar jalur busway... Ngeeng, busnya begerak maju mundur, secara bus gandeng kan susah disetirnya, depan sama belakangnya sering gak seimbang... Makan waktu cukup lama juga sih, tapi finally sukses juga keluar..

Nah, dari situ tuh mustinya kita transit di halte matraman trus naek busway ke arah rumah, dan kita sampai di rumah masing-masing dengan suka cita.. Tapi apa daya... Banjir bowz.... Trus sonny ngomong, "udah terusin aja sampe senen nanti transit ke gading naek angkot dari sana". Oke, sounds fun, kita terusin aja.. Itu kita ber4 udah menggigil, basah kuyup + AC busway yang sangat dingin.. Sampe senen kita transit deh ke arah gading.. Di sono kita seharusnya turun di halte asmi, tapi Sonny kembali berbicara "dah terusin aja sampe pulogadung, nanti transit lagi, lebih deket". Oke, gue juga mikir, emang lebih deket. Ngeeeng, jalan lagi kita... Sampe lah kita ber-4 yang udah hampir gak bernyawa di pulogadung.. Semakin dekat sama rumah nih..

Di pulogadung , ternyata transit harus bayar lagi! OMG! Dah gak berduit lagi gue buat naek busway... Bagh.. Untung hari dengan skill bopungnya alias bocah kampung, bisa nunjukin jalan ke rumah... Leader kita mulai dari sekarang adalah Hari.. Prosesi pemberian jabatan sebagai leader cukup singkat.. Gue cukup ngomong "Ri, pimpin jalan!"

Dia memutuskan untuk naek 02 buat kembali ke rumah... "Nat, pinjem duit lagi" Oke, duit gue yang tinggal sisa-sisa gue pinjemin lagi, daripada kita gak sampe rumah idup-idup.. Btw, gue lagi kebelet boker tuh, timingnya ga pas banget...

02 yang kita tumpangi ternyata cepet juga, jadi kita sampe di rumah masing-masing dengan selamat... Tau gini dari awal naek angkot aje, ketauan sampe rumah dengan selamat.. Akhirnya gue berhasil bertemu dengan rumah gue lagi.. Kangennya gak terungkapkan tuh waktu itu... Sampe rumah mandi dll, langsung tewas di kasur, ngorok sampe malem...

Pesan dari gue: pilihlah angkot sebagai kendaraan anda dalam bertransportasi!

Menurutlo? 

SBY vs Mega? Beuh~

pas gue lagi buka-buka detik.com, gue nemu artikel ini

Mega: Kasus Ambalat Akibat RI Jadi Bangsa Lembek
Karawang - Kasus Ambalat tidak akan terjadi bila bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat. Calon presiden (capres) Megawati Soekarnoputri prihatin bangsa Indonesia sudah diremehkan oleh bangsa lain.

"Bangsa kita sudah menjadi bangsa yang lembek. Kaum mudanya tidak terusik dengan isu yang ada, seperti ambalat, berbeda dengan zaman Bung Karno dan Bung Hatta dulu," kata Mega dalam orasinya saat peringatan hari ulang tahun (Haul) ke-108 Bung Karno, di Lapangan Proklamasi, Rengasdengklok, Kerawang, Jabar, Sabtu (6/6/2009).

Menurut Mega, seharusnya bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang kuat. Caranya dengan mengikuti ajaran Bung Karno yakni ajaran marhaenisme.

"Marhaenisme bisa menghancurkan kapitalisme dan neoliberalisme dan menjadikan RI sebagai bangsa yang dihargai bangsa lain," kata Mega.

( iy / nal )
sumber : www.detik.com

trus gue mikir...
Kok Mega nyerang SBY yah? Memang sih secara terselubung, tapi kan pasti orang-orang tau,kalo si mega nyerang SBY. Belakangan juga mereka be2 udah saling serang menyerang supaya bisa jadi presiden 2009-2014..

trus gue mikir lagi...
Bener sih SBY terlalu lembek dalam pemerintahan, jadi bisa dimanfaatin sama Malaysia buat malingin segala sesuatu yang keliatannya bisa dicolong.. SBY juga kurang kompak sama si JK, apalagi sekarang mereka 2-2nya jadi capres, kan mau gak mau ada rasa persaingan, meski sekarang masih jadi pres dan wapres.

Trus gue juga mikir...
Mega kan ngomong "Bangsa kita sudah menjadi bangsa yang lembek. Kaum mudanya tidak terusik dengan isu yang ada, seperti ambalat, berbeda dengan zaman Bung Karno dan Bung Hatta dulu," Dengan kata lain, dia menyinggung pemerintahan sesudah bung karno dan bung hatta.. Berarti setelah pemerintahan bung karno dulu, Indonesia semakin lembek. Lah, padahal kan Mega juga pernah menjabat sebagai presiden, berarti dia kan juga turut melemahkan Indonesia, terlebih pas kepemimpinannya dulu, banyak rakyat yang kurang puas dengan keputusan-keputusan Mega.

Gue menganalisa..
Ternyata moral orang Indonesia tuh kaya gini.. Mereka lebih memilih mencari-cari kelemahan orang lain yang menjadi saingan mereka, dibandingkan berintrospeksi dan memperbaiki kinerja mereka yang masih kurang. Ngaca bos ngaca!

Akhirnya gue dapet kesimpulan...
Mau jadi apa Indonesia kalo pemimpinnya masih kaya anak-anak gitu... Indonesia ini negara kesatuan, para pemimpin juga seharusnya bersatu untuk mensejahterakan rakyat Indonesia! Jangan cuma bisa saling serang aja, pikirin dulu, setelah menang nanti, mereka bisa gak membawa kemajuan buat Indonesia kita tercinta ini! (terbawa emosi nih ceritanya gue)

Yah, gue disini cuma rakyat biasa yang cuma bisa kasih komentar aja... Gue juga belom boleh ikut pemilu, nyolong-nyolong juga gak boleh, belom 17 sih ahahahah.. Buat yang dah bisa ikut pemilu, saran gue sih cuma 1, plis, pilih yang menurutlo terbaik, yang paling adil dan yang pasti adalah, mereka yang menurutlo bisa diandelin buat jadi pemimpin kita. Jangan golput! Golput gak nyelesain masalah. Suara lo itu berharga.. Kalo misalnya pemerintahan berikutnya bobrok, yang pada Golput jangan protes, lo kan dianggepnya gak turut serta dalam pemilihan presiden.. Jangan ikut-ikut marah...

Gue tau gue nulisnya lebay abis, tapi ya ini pendapat gw ahahahh....

*Thx to 3c udah ngasitaw kl gw salah tulis ^^

Menurutlo? 

Basmi Jerawat!

yup, semenjak awal liburan, nyokap mulai hiperaktif membasmi jerawat yang terpatri di muka gue... jerawat-jerawat gue dah mulai tumbuh tak terkontrol lagi,sampe-sampe di bawah leher juga ada.

*Yang gue kaget,kata nyokap ternyata dari bayi gue udah punya jerawat, dan sampe sekarang masih ada! Itu jerawat letaknya di bagian dada, ada 2 biji dalam posisi sejajar. warnanya coklat,lebih tua dari warna kulit gue..(leo, ga usah jayus deh, itu namanya tetek) oh!

Obat jerawat yang gue pake tergolong ajaib. Gue gak tau nyokap mungut ini obat jerawat dari mana. Botolnya bulet kayak botol yakult, tapi lebih gede. Putih.. Polos.. Gak ada mereknya.. Cuma ada tulisan "obat jerawat".. gue mulai curiga, jangan-jangan ini adalah tai kucing yang dimasukin nyokap ke dalem botol terus dicampur sama air dan cat air merek guitar warna putih(buktinya ada endapan gitu di dasar botol..

Walau bagaimanapun, obat gak jelas ini ternyata efektif loh membasmi jerawat gue.. Jerawat gue mulai ilang satu-satu.. hahah..
Yang gue sebel dari obat jerawat ini,pedes bo! Ngak taw emang kulit gue sensi, ato emang ditambahin bubuk cabe sama nyokap(tapi gak terbkti karena gak ditemukan bubuk merah di obat jerawatnya) Trus,lo bakalan ilfil deh ngeliat gue pake ini obat jerawat.. Hahah, muka gue dah kaya tante-tante ganjen pake bedak ketebelan. Putih abissss.... Mau liat foto gue pake obat jerawatnya? Gak ah, nanti citra gue sebagai orang ganteng jatoh..

By the way on the way bus way,kok jakarta makin panas aja yah? Hari ini gue merasakan penderitaan yang sangat dalam tentang kondisi cuaca jakarta.. Kamar gue berubah jadi spa gitoe, mandi keringett...
Himbauan dari gue:STOP GLOBAL WARMING! JANGAN TAMBAH PENDERITAAN GUE DENGAN MENAMBAH POLUSI DI UDARA! SADAR YO SADAR... JANGAN PIKIRIN KENIKMATAN SESAAT, PIKIRIN UNTUK MASA DEPAN, ANAK CUCU LO! BAGI PARA ILEGAL LOGGER, KE LAUT YUK GUE ANTERIN!
PANASSS~~~~~

Menurutlo?