Pacaran?

Gw barusan selesai conference sama temen2 gw di HP.... taw2 gw jadi kepikiran pengen nulis ini. "apa sih manfaat pacaran buat lo?" Tadi gw sm temen gw ngbrlin ttg gebetan masing2(ja ilah gayanya, padahal blm punya aje wkwkwk) Gw jadi mikir, buat apa yah kita pacaran?
Kalo dipikir pake akal sehat, pacaran tuh sebenernya cm membatasi perkembangan hidup kita. Kalo ada pacar, gak boleh ini, gak boleh itu, gak boleh temenan sama ini lah itu lah. Coba kalo gak ada pacar(kea gw skrg), ada cewe lewat,"cuit2, godain dong", gak ada yang cewe yang marahin tuh, kan asik ^_^
Emang sih pacaran ada enaknya juga, ada yang meratiin, ngebelain, jadiin tempat curhat, ada yang ngasih makan, ada yang ngeluarin dari kandang pas pengen boker(loh kaya anjing), dst dst... bahkan ada yang sampe tingkat yang lebih jauh yaitu sampe2 bisa ML(jangan ngeres, ML = Main Ludo)ciakakakak... Tapi apa lo rela, buat dapetin itu semua dari seorang cewe, kita harus ngorbanin pergaulan kita dgn org lain? Mending kalo ceweknya ngasi kebebasan ke kita buat bergaul, kan ada tuh cewe yang cemburuan..
Sarang gw sih, it's all right to have a girlfriend, tapi yg gw saranin sih mental lo harus kuat luar dalem buat nanggung semua resiko dari pacaran itu sendiri. Jangan sampe gara2 pacaran hiduplo jadi ancur, stress, (kalo menurut temen gw pacaran bisa bikin orang bunuh diri), ngegganggu kehidupanlo sehari2.
Segitu aja ungkapan hati gw,CMIIW,no offense,sori kalo gak berkenan di hati lo para reader.

Keep enjoy your life,be happy,pipis loph en gahol V(^_^)

1 Response to "Pacaran?"

  1. Vanessa says:
    May 24, 2009 at 11:14 AM

    itu yg conf semalem bukan?

Post a Comment