Basmi Jerawat!

yup, semenjak awal liburan, nyokap mulai hiperaktif membasmi jerawat yang terpatri di muka gue... jerawat-jerawat gue dah mulai tumbuh tak terkontrol lagi,sampe-sampe di bawah leher juga ada.

*Yang gue kaget,kata nyokap ternyata dari bayi gue udah punya jerawat, dan sampe sekarang masih ada! Itu jerawat letaknya di bagian dada, ada 2 biji dalam posisi sejajar. warnanya coklat,lebih tua dari warna kulit gue..(leo, ga usah jayus deh, itu namanya tetek) oh!

Obat jerawat yang gue pake tergolong ajaib. Gue gak tau nyokap mungut ini obat jerawat dari mana. Botolnya bulet kayak botol yakult, tapi lebih gede. Putih.. Polos.. Gak ada mereknya.. Cuma ada tulisan "obat jerawat".. gue mulai curiga, jangan-jangan ini adalah tai kucing yang dimasukin nyokap ke dalem botol terus dicampur sama air dan cat air merek guitar warna putih(buktinya ada endapan gitu di dasar botol..

Walau bagaimanapun, obat gak jelas ini ternyata efektif loh membasmi jerawat gue.. Jerawat gue mulai ilang satu-satu.. hahah..
Yang gue sebel dari obat jerawat ini,pedes bo! Ngak taw emang kulit gue sensi, ato emang ditambahin bubuk cabe sama nyokap(tapi gak terbkti karena gak ditemukan bubuk merah di obat jerawatnya) Trus,lo bakalan ilfil deh ngeliat gue pake ini obat jerawat.. Hahah, muka gue dah kaya tante-tante ganjen pake bedak ketebelan. Putih abissss.... Mau liat foto gue pake obat jerawatnya? Gak ah, nanti citra gue sebagai orang ganteng jatoh..

By the way on the way bus way,kok jakarta makin panas aja yah? Hari ini gue merasakan penderitaan yang sangat dalam tentang kondisi cuaca jakarta.. Kamar gue berubah jadi spa gitoe, mandi keringett...
Himbauan dari gue:STOP GLOBAL WARMING! JANGAN TAMBAH PENDERITAAN GUE DENGAN MENAMBAH POLUSI DI UDARA! SADAR YO SADAR... JANGAN PIKIRIN KENIKMATAN SESAAT, PIKIRIN UNTUK MASA DEPAN, ANAK CUCU LO! BAGI PARA ILEGAL LOGGER, KE LAUT YUK GUE ANTERIN!
PANASSS~~~~~

Menurutlo? 

0 Response to "Basmi Jerawat!"

Post a Comment