Ulangan umum?

well,besok gw maw ulangan umum nih... BT juga,hari2 maen gw harus berhenti sejenak walau cuma bentaran T.T
Sebenernya gw bingung, fungsi ulangan umum tuh apa sih? buat apa juga kita ngulang apa yang dah kita pelajarin sebelumnya dan juga yang udah pernah di ulanganin sebelumnya di ulangan harian. Gw jadi inget jaman dulu gw pernah ngalamin yang namanya ulangan blok, jadi yang buat bahan ulangan umum yang belom pernah dijadiin ulangan harian sebelumnya. Kan enak tuh, bahan cuma dikit, niat belajar juga ada.
Nah kalo sekarang, bahan ulangan umumna aja dari 1 buku full gimana gak bikin orang stress(gw sih sante aja, tapi temen2 gw pada loncat2an kayak kodok keselek mobil)
udah gitu, ulangan umum juga nentuin kita naek kelas ato ngak. Kalo merah,mati aja lo.. huaa..

so,meski dengan berat hati gw maw jalanin ulangan umum, wish me luck yah ^_^

1 Response to "Ulangan umum?"

  1. Vanessa says:
    May 27, 2009 at 4:41 PM

    wish me luck too
    hha

Post a Comment