Waspada anjing gila salah asuhan!

gw punya anjing tekel salah asuhan yang sumpah demi tuhan yang maha esa anjrit bandel banget. Banget-banget sampe - sampe tempat sampah gw berubah jadi kuburan bagi sendal2 yang tak berdosa yang sudah putus nyawa hidupnya. Ni anjing gw juga amat sangat peka terhadap rangsangan suara yang dihasilkan oleh suatu objek mati yang berbunyi akibat gesekan antar benda yaitu sendok dan piring(baca:makanan). Maw lagi tidur kea apa juga, maw dalam kondisi apapun juga, kalo denger bunyi orang makan, langsung dah lari terbirit-birit menuju sang sumber bunyi. Ini anjing kalo udah kesetanan, demenannya suka gigit2 orang. giginya tajem sumpah, padahal badannya kecil. Berhubung gw adalah manusia kurang lemak(baca:cungkring) so bagi dia, gw adalah tulang berjalan paling indah yang pernah dia liat. Pernah waktu itu lagi maen sama si doi, pergelangan tangan gw yang kurus ini taw2 masuk seluruhnya ke tangan tu dogi kutu kupret... parah...
Tapi alkisah pada suatu hari, datang mujijat dari yang di atas... Setelah bereksperimen dengan berbagai percobaan, gw berhasil menemukan cara menjinakkan itu si kutu kupret.
Suatu malam, saat ia sedang gila2nya, gw dateng mengendap endap di belakang dia, bermodalkan HP nokia 5300 dan mental superman. pas dia lagi ga sadar, gw taro tu HP di kuping dia, langsung aja gw setel MP3 kenceng2(waktu itu lagunya ungu yg hampa hatiku). anjrit gw kaget juga liat reaksi dia.. jatoh berguling2 bak seorang tentara yang mendapat serangan mendadak, dia langsung kabur loncat 2 anak tangga sekaligus balik ke kandangnya. Sodara2, gw berhasil menyelamatkan dunia dari anjing gila ini...

So, hari2 gw sekarang makin perfect.. kalo dia gila lagi, setel aja mp3, dijamin takut. Bagi anda di rumah yang punya kasus sama kea gw, bisa dicoba kok kea gini... Dijamin dia kalo mau gila liat kiri kanan dulu, ada HP berMP3 ato ngak.
Selamat mencoba!

(ulum hari pertama dah lewat, doain hari2 berikutnya yaw)

1 Response to "Waspada anjing gila salah asuhan!"

  1. Vanessa says:
    May 27, 2009 at 4:41 PM

    kasian tau anjing u
    kan pendengaran anjing lebih tajam daripada manusia. eh u malah nyetel mp3 di kupingnya
    --a

Post a Comment