What a "beautiful" day T.T

yup, "beautiful"... Gokil, parah, kacau, dll...

Kmaren tuh gue masuk sekolah lagi setelah libur seminggu, mau ada classmeet gitu sih.. Ya masuk dulu lah liat situasi, baru besok-besok bolos wkwkwk... Katanya sih kelas gue tercinta X.6 ada pertandingan hari ini, en katanya gue juga maen aja.. Oke gue siap-siap ganti baju olahraga yang celananya udah kaya hotpants aja.. Gue ngebayangin gue pake celana olahraga trus jalan-jalan ke mol.. Pasti cewe-cewe pada ngomong "uih, seksi amat pahanya bo!" Gak gitu yah...

Jam 8 kelas gue dipanggil, "kelas X.6 pertandingan voli" Hah, voli? Wah, kaga tau gue ada voli ahahah... Akhirnya kita memutuskan untuk ngerusuh aja di voli itu tuh.. Dah ketebak kan hasilnya pasti kalah ahahah...

Nah, blm sempet istirahat bobok dll, eh taw2 udah di panggil lagi maen futsal. Beuh... Ok, main kita main... Jreng, gue maennya ganti-ganti, soalnya byk yg kecapean... Hmm.. Jalan pertandingannya gak usah diceritain deh soalnya nanti lo bakal terkesima, pokoknya skor akhirnya 11-3 untuk kekalahan kelas gue T.T NICE! T.T

Ehh, baru selesai main kita dipanggil lagi maen basket.. Sumpah tu jadwal apaan, udah yg maen sama semua, nonstop pula... Ya udah kalah lagi dee~

Dah keren nih hari kelas gue dipermalukan, nah taw-taw ujan gede banget tuh turun dari langit... Makin kaya tokai aja, gimana gue mau pulang.. Manusia yang biasanya gue tebengin, bernama Wong, kga bisa ditebengin karena ada urusan.. Menderita dah pulangnya...

Nah, mulai deh kejadian-kejadian lebih parah...
Gue, bersama 3 orang lainnya (sonny happy hari, gue harap namalo bisa terkenal karena gue pajang di sini) get ready to pulang ke rumah tercinta.. Dibawah hujan badai kami berlari-larian menuju kendaraan umum.. Ada 2 opsi nih, naek mikrolet ato naek busway. Opsi pertama, naek mikrolet 21 jurusan rawamangun... Kata si hari yang hawa pikirannya dipengaruhi setan, jangan naek mikrolet soalnya nanti basah ujan-ujanan.. Oke, akhirnya naek busway deh... Berhubung lagi kaga bawa duit, ya udah deh pada ngutang sama gue yang kebetulan lagi bawa duit 20ribuan... Nasib gue... Naik lah kita ke tangga penyebrangan. Pas lagi mau turun ke halte busway, gue dengan gaya koboi ngeluarin dompet dari kantong... Niat baik gue timbul, mau bayarin mereka semua. Gue keluarin tuh 10k sama 5k buat bayarin mereka.. Tapi Tuhan berkehendak lain... Ia meniup uang 5k nya dari tangan gue.. Gue dan temen-temen gue bengong liat itu 5k terbang melayang-layang.. Argh! Panik dan pada ngejer-ngejer duit, kita berlompat kodok ria berusaha menangkap itu 5k... Bzzz, kaga ada yang bisa nangkep, tu duit brengsek jatoh dari halte ke taman di bawah tangga penyebrangan. Si hari yang gue curiga punya kekuatan Superman(dia punya rambut indomie di jidat, mirip superman), akhirnya loncat pager, mengejar masa depannya yang berada di duit gocengan itu... Pas dapet, kita kayak anak alay loncat-loncat gila kesenengan.... Gue sepintas ngeliat anak-anak sekolah gue di seberang jalan pada ngeliatin geleng-geleng kepala, ada yang ikut ketawa... Oh iya, gue masih pake hot pants seragam olahraga gue...

Finally kita berhasil beli tiket trus nunggu di halte Slamet Riyadi.. Ada 2 bijiq busway dateng.. Bus pertama lewat buka pintu, pas mau masuk kata mas-masnya gak boleh, rusak.. Ya udah, nunggu yang berikutnya, ada bus gandeng.. Kita masuk dan duduk dengan tenang, udah seperti di surga.. ... ... Kaga jalan-jalan ini busway.. Sempet kepikiran, wah jangan-jangan supirnya lagi pipis dulu nih... Eh, pas gue liat ke depan, bus yang tadi bilangnya rusak juga gak bergerak. Ternyata! Rusak=mogok! Trapped in a busway... Yah karena udah males pindah-pindah busway lagi ya udah deh tungguin aja, sekalian ngeliatin petugas-petugas buswaynya kebingungan... Eh, dah setengah jam kaga begerak juga... Akhirnya itu bus gandeng yang gue tebengin bergerak mundur perlahan-lahan balik ke tempat yang ada potongan jalannya buat ke jalur luar jalur busway... Ngeeng, busnya begerak maju mundur, secara bus gandeng kan susah disetirnya, depan sama belakangnya sering gak seimbang... Makan waktu cukup lama juga sih, tapi finally sukses juga keluar..

Nah, dari situ tuh mustinya kita transit di halte matraman trus naek busway ke arah rumah, dan kita sampai di rumah masing-masing dengan suka cita.. Tapi apa daya... Banjir bowz.... Trus sonny ngomong, "udah terusin aja sampe senen nanti transit ke gading naek angkot dari sana". Oke, sounds fun, kita terusin aja.. Itu kita ber4 udah menggigil, basah kuyup + AC busway yang sangat dingin.. Sampe senen kita transit deh ke arah gading.. Di sono kita seharusnya turun di halte asmi, tapi Sonny kembali berbicara "dah terusin aja sampe pulogadung, nanti transit lagi, lebih deket". Oke, gue juga mikir, emang lebih deket. Ngeeeng, jalan lagi kita... Sampe lah kita ber-4 yang udah hampir gak bernyawa di pulogadung.. Semakin dekat sama rumah nih..

Di pulogadung , ternyata transit harus bayar lagi! OMG! Dah gak berduit lagi gue buat naek busway... Bagh.. Untung hari dengan skill bopungnya alias bocah kampung, bisa nunjukin jalan ke rumah... Leader kita mulai dari sekarang adalah Hari.. Prosesi pemberian jabatan sebagai leader cukup singkat.. Gue cukup ngomong "Ri, pimpin jalan!"

Dia memutuskan untuk naek 02 buat kembali ke rumah... "Nat, pinjem duit lagi" Oke, duit gue yang tinggal sisa-sisa gue pinjemin lagi, daripada kita gak sampe rumah idup-idup.. Btw, gue lagi kebelet boker tuh, timingnya ga pas banget...

02 yang kita tumpangi ternyata cepet juga, jadi kita sampe di rumah masing-masing dengan selamat... Tau gini dari awal naek angkot aje, ketauan sampe rumah dengan selamat.. Akhirnya gue berhasil bertemu dengan rumah gue lagi.. Kangennya gak terungkapkan tuh waktu itu... Sampe rumah mandi dll, langsung tewas di kasur, ngorok sampe malem...

Pesan dari gue: pilihlah angkot sebagai kendaraan anda dalam bertransportasi!

Menurutlo? 

2 Response to "What a "beautiful" day T.T"

  1. sha☆シャ says:
    August 21, 2009 at 6:02 PM

    ckck layout lo knapa?
    btw an award for ya' check my blog :)

  2. Vanessa says:
    March 24, 2010 at 3:41 PM

    leo blogging lagi donk. ada award dari gw cek blog gw yee

Post a Comment